Jual, sewa dan servis mesin penyambung pipa dan geomembrane HDPE

video mesin penyambung pipa HDPE

kolam pond dari geomembrane HDPE

Berikut akan kami tampilkan beberapa video mengenai mesin penyambung pipa HDPE, atau yang lebih dikenal dengan nama MESIN BUTT FUSION. Dalam beberapa video ini kami perlihatkan juga berbagai proyek yang pernah kami tangani.

1. MESIN PENYAMBUNG PIPA HDPE
Video ini merupakan kumpulan event yang kami ambil pada saat kami mengerjakan proyek PENYAMBUNGAN PIPA HDPE DI TAMBANG EMAS MARTABE. Mesin yang kami gunakan adalah SHD 630/315 sebanyak 6 unit berikut dengan operator kami yang handal dan berpenglaman.
Selamat menyaksikan.



2. HDPE BUTT FUSION MACHINE 1000MM
Ini adalah mesin butt fusion SHD 1000/630 yang baru datang sebanyak 2 unit untuk proyek kami di Lombok dan Bali. Mesin buatan Wuxi Shengda ini mampu menyambung pipa mulai dari 630mm atau 24" hingga 1000mm atau 40". Jika ingin sewa, ditunggu PO nya.



3. SALES AND RENTAL BUTT FUSION MACHINES
Kami menjual dan menyewakan mesin butt fusion untuk berbagai merk, seperti GEORG FISCHER, WUXI SHENGDA, WINKON dan RITMO. Disamping itu kami juga menjual mesin ELECTROFUSION beserta aksesorisnya. Segera hubungi kami.



4. PROYEK BIOGAS LIMBAH KELAPA SAWIT
Kami banyak mengerjakan proyek BIOGAS KELAPA SAWIT milik MUSIMAS di Sumatera dan Kalimantan. Dalam video ini terpaparkan aneka pekerjaan perpipaan HDPE serta Geomembran HDPE. Untuk keduanya kami siap mengerjakannya.



5. SPOOL PIPE HDPE
Spool pipe HDPE adalah pipa HDPE yang kedua ujungnya dipasang stub end dan flange. Penyambungan spool pipe HDPE menggunakan flange yo flange joint. Kami siap mengerjakan spool pipe HDPE untuk diameter pipa mulai dari 90mm (3") hingga 315mm (12"). Segera hubungi kami.



6. PIPA DAN GEOMEMBRANE HDPE
Ini adalah video dari proyek BIOGAS yang telah kami kerjakan. Pada proyek biogas selalu ada pipa HDPE dan juga geomembrane HDPE. Kami siap mengerjakan proyek biogas anda.



Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi sales kami:

0 Comments for "video mesin penyambung pipa HDPE"

Back To Top